Sunday, August 16, 2009

di antara kalian..


ku akui ku sangat sangat menginginkanmu
tapi kini ku sadar ku di antara kalian
aku tak mengerti
ini semua harus terjadi

kuakui ku sangat sangat mengharapkanmu
tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
aku tak mengerti
ini semua harus terjadi

Reff:
lupakan aku kembali padanya
aku bukan siapa-siapa untukmu
kucintaimu tak berarti bahwa
ku harus memilikimu s’lamanya

aaaa aaa…

kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
tapi kini ku sadar ku di antara kalian
aku tak mengerti


Perasaan aku macam lirik lagu neh la bile ak taw yg org yg aku suka, dan ak mulai nk mulakan hidup baru..tp macam neh yg terjadi kat aku..baru nk mula berputik..bunga dah luruh..macam kena ribut taufan yg melanda..huuhu...sabaq je la kan???


tp x pew..bunga tuh bukan sekuntum..think positive is the best way rite?? ak undur diri..bg la peluang untuk die bersama org lain.. ganbate yeh!!!!

No comments:

Post a Comment